Exclusive from Good News From Indonesia

Wakai Tambah Gerai Baru di Pakuwon Mall Surabaya

Wakai hadirkan gerai baru di Surabaya! Kali ini lokasinya di Pakuwon Mall
General
Thu May 23 2019 13:54:00 GMT+0000 (UTC)
  • Wakai menambah satu lagi gerainya, kali ini di Pakuwon Mall Surabaya.
  • Ini menjadikan Wakai memiliki empat gerai di Surabaya.
  • Selain itu, juga membuat Wakai mempunyai lebih dari 40 gerai yang tersebar di 21 kota-kota Indonesia.

Jenama sepatu asal Indonesia yang terinspirasi dari Japanese Lifestyle, Wakai, pada Jumat (17/5) lalu menambah satu gerai lagi. Lokasinya di Pakuwon Mall, Surabaya.

Adanya gerai Wakai di Pakuwon Mall membuatnya kini memiliki empat gerai di Surabaya. Sebelumnya, jenama sepatu yang lahir pada 2012 ini telah membuka gerai di Tunjungan Plaza 3, Galaxy Mall, dan Grand City.

Selain itu, pembukaan gerai baru ini juga menambah total gerai yang dimiliki Wakai di seluruh Indonesia. Dengan gerai di Pakuwon Mall, maka kini Wakai memiliki lebih dari 40 gerai yang tersebar di 21 kota.

Tepat sebelum pembukaan gerai di Pakuwon Mall, Wakai membuka gerai di Mal Artha Gading, Jakarta.

BACA JUGA: Sepatu Brodo, dari Kamar Kos ke Panggung Dunia

“Tahun 2019 merupakan tahun yang sangat produktif bagi Wakai. Kami telah meluncurkan banyak inovasi-inovasi baru, seperti GYOU Speckles, Knit, Boro, dan lini produk Wakai Kids, serta telah membuka banyak gerai baru, salah satunya di Pakuwon Mall Surabaya ini,” ujar Marketing Communications Wakai, Indra Budi Adwindarsyah.

Beragam produk Wakai ditampilkan di gerai Pakuwon Mall Surabaya | Foto: Metro Group

Indra mengatakan bahwa antusiasme masyarakat Surabaya juga menjadi salah satu alasan mengapa pihaknya optimis membuka gerai baru di Kota Pahlawan. Menurutnya, kebutuhan fesyen yang mulai meningkat, terutama karena adanya tren sneakers, merupakan kesempatan bagi Wakai untuk bisa memperluas pasarnya.

“Melalui inovasi-inovasi terbarunya, Wakai selalu mencoba menjawab kebutuhan pelanggannya. Misalkan Wakai GYOU Speckles ini, bentuk penyempurnaan dari siluet GYOU yang diluncurkan pada tahun lalu. GYOU sendiri awalnya lahir karena kami melihat adanya perkembangan ke arah tren sneakers, jadi memang sesuai dengan tren dan kebutuhan,” tambah Indra.

Wakai Kids | Foto: Metro Group

BACA JUGA: Toko Sepatu Ini Wakili Indonesia di Sneakers Con 2018 di London

Melihat respon positif pasar sejak awal peluncuran GYOU, Wakai kemudian mengaplikasikan siluet tersebut untuk menciptakan sepatu anak melalui lini produk Wakai Kids.

Di gerai terbaru Wakai ini pelanggan bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari Wakai dan juga Wakai Kids.**

Penulis: ADITYA JAYA ISWARA
Dirilis pada 2019-05-23 16:00:00

Open in App