Exclusive from Good News From Indonesia

Sambutlah IIMS ke-10 di Surabaya!

Mari menyambut IIMS ke-10 di Surabaya. Pameran otomotif tahunan yang mencatatkan total transaksi hingga miliaran rupiah!
General
Thu May 23 2019 08:15:00 GMT+0000 (UTC)
  • IIMS ke-10 di Surabaya akan diadakan pada 30 Oktober-3 November mendatang.
  • Pameran otomotif tahunan ini diadakan oleh PT. Dyandra Promosindo.
  • Di Jakarta, total transaksi IIMS mencapai triliunan rupiah, sedangkan di Makassar mencapai miliaran.

Di tahun ke-10 penyelenggaraan, IIMS (Indonesia International Motor Show) akan digelar di Grand City Convex, Surabaya. Pameran otomotif tahunan yang diselenggarakan PT. Dyandra Promosindo ini bakal digelar pada 30 Oktober-3 November 2019.

Di IIMS 2019, deretan teknologi terkini akan ditampilkan, disertai berbagai penawaran menarik dari jenama-jenama otomotif serta aksesoris dan industry pendukung lainnya.

Tahun ini komposisi merek motor lebih banyak disbanding tahun-tahun sebelumnya. Pengunjung juga dapat dimanjakan dengan adanya IIMS Experience, seperti IIMS Box, Garage Raffle, dan Slow Motor Competition.

BACA JUGA: 10 Mobil Rakitan Indonesia Terlaris di Luar Negeri

Kompetisi yang disebut terakhir merupakan lomba mengendarai motor dengan kecepatan pelan, dan tidak boleh menurunkan kaki hingga garis finis yang ditentukan.

IIMS Surabaya 2019 juga akan menghadirkan Test Drive & Test Ride yang tetap menjadi primadona para pengunjung, untuk merasakan secara langsung mobil atau motor favorit yang diinginkan.

Motorcustom juga masih disuguhkan di IIMS Surabaya 2019. Dengan menggandeng komunitas motor, akan menambah kemeriahan IIMS Surabaya 2019.

Food culinary pun disediakan di area outdoor IIMS Surabaya 2019. Tidak kalah seru, pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari band-band lokal setiap harinya dan special performance artis nasional.

BACA JUGA: Cerita Menarik dari Mobil-mobil Futuristik Indonesia

Kemudian pada program Student Day, IIMS Surabaya 2019 akan mengundang murid-murid dari beberapa sekolah & SMK untuk datang ke IIMS Surabaya 2019, serta mengadakan pre-event ke beberapa sekolah & SMK, dengan menyajikan talkshow dan sharing session dengan tema seputar otomotif dan industri kreatif.

Selain itu IIMS Surabaya 2019 kembali menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk dengan menyediakan penjualan tiket pre-sale online yang harganya lebih murah dibandingkan dengan tiket on the spot.

Keseluruhan program acara tersebut memberikan edukasi, hiburan, dan gaya hidup tentang perkembangan otomotif di era digital. Seluruhnya dikemas dan dihadirkan untuk mewadahi antusiasme pencinta otomotif dan masyarakat Surabaya.

BACA JUGA: Ternyata Nama Mobil "Kijang" Sebuah Akronim. Apa Kepanjangannya?

“Penyelenggaraan IIMS merupakan komitmen Dyandra kepada industri otomotif di Indonesia. IIMS optimis menjadi medium yang tepat untuk berinovasi, berbisnis, hingga berelasi antar-ekosistem otomotif. Kesuksesan di Jakarta tentunya kami harapkan mendapat efek viral secara nasional, yang dalam penyelenggaraannya saat ini kami adakan kesekian kalinya di Surabaya dan Makassar sebagai perwakilan Indonesia Timur.” ungkap Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan resminya.

IIMS sebelumnya juga diselenggarakan Jakarta (25 April-5 Mei) dan Makassar (1-5 Mei). Total transaksi di IIMS Jakarta mencapai Rp 5 triliun dari 528.943 pengunjung, sedangkan di Makassar menyentuh angka Rp 250 miliar dari 33.906 orang yang datang.**

Penulis: ADITYA JAYA ISWARA
Dirilis pada 2019-05-23 14:00:00

Open in App