Exclusive from Good News From Indonesia

GO-FOOD Festival Kedua di Bandung Hadir di Bandara Husein Sastranegara

Spot kedua GO-FOOD Festival Bandung bertempat di bandara Husein Sastranegara. Ada 25 UMKM yang berpartisipasi di dalamnya.
General
Sat Mar 23 2019 23:42:00 GMT+0000 (UTC)
  • GO-FOOD Festival kedua di Bandung hadir di bandara Husein Sastranegara.
  • Ini menemani GO-FOOD Festival pertama di Bandung yang berlokasi di Bandung Elektronik Center.
  • Sebanyak 25 UMKM berpartisipasi di GO-FOOD Festival bandara Husein Sastranegara.

Lokasi GO-FOOD Festival kedua di kota Bandung berada di bandara Husein Sastranegara. Sebanyak 25 UMKM kuliner lokal pilihan berpartisipasi di GO-FOOD Festival ini, yang akan diadakan selama satu tahun ke depan.

Adanya GO-FOOD Festival di bandara Husein Sastranegara ini menemani GO-FOOD Festival Bandung pertama yang berlokasi di Bandung Elektronik Center. Dengan dua lokasi GO-FOOD Festival ini, dapat membuat warga Bandung memiliki opsi tambahan untuk menikmati sajian kuliner di tempat tersebut.

Bandara Husein Sastranegara dipilih lantaran setiap bulannya rata-rata menampung lebih dari 300.000 penumpang pesawat, baik yang tiba maupun berangkat. Di bandara ini, GO-FOOD Festival dapat dijumpai di pintu masuk (gate) 5 keberangkatan domestik.

BACA JUGA: Laris Manis GOJEK Swadaya di Surabaya

“GO-FOOD Festival ingin selalu menjadi sahabat para pencinta kuliner di manapun dan kapanpun, karenanya kami selalu berupaya membuka lokasi yang dekat dengan pusat aktivitas masyarakat, seperti di pusat perbelanjaan atau area perkantoran, dan kali ini di kami merambah bandara sebagai salah satu mobility hub,” terang VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda, dikutip dari siaran pers yang diterbitkan GOJEK.

“Sederet kuliner nikmat yang telah dikurasi oleh tim GO-FOOD seperti Lumpia Basah Cukikana, Baso Ati Cuanki Kang Hanafi, dan Cau Nugget siap manjakan lidah para pengunjung sembari menunggu jadwal keberangkatan pesawatnya,” imbuhnya.

Pembukaan GO-FOOD Festival di bandara Husein Sastranegara | Foto: GOJEK

BACA JUGA: GOJEK dan JD.ID Luncurkan Paket Sembako untuk Mitra Driver

Selain memperluas jangkauan di kota Bandung, GO-FOOD Festival juga secara bertahap akan dibuka di kota-kota lainnya di Indonesia dengan menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk menghibur para pengunjung.

Dengan dibukanya GO-FOOD Festival Husein Sastranegara, kini GO-FOOD Festival sudah berada di 32 titik dengan total lebih dari 950 mitra merchant yang bergabung untuk meningkatkan skala bisnisnya.

“Melalui inisiatif GO-FOOD Festival, kami berupaya untuk terus menemani proses pertumbuhan mitra merchant untuk bisa naik kelas dengan inovasi teknologi persembahan GOJEK, hingga pada akhirnya mampu memberikan dampak sosial yang luas bagi seluruh masyarakat,” ujar Strategic Region Head GOJEK Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar.**

Penulis: ADITYA JAYA ISWARA
Dirilis pada 2019-03-23 22:15:09

Open in App