Exclusive from Good News From Indonesia

Intip Film Internasional Terbaru Iko Uwais Yuk!

Kawan-kawan milenial, siapa nih disini yang subscribe dan suka nonton film atau serial di Netflix? Bulan Maret ini Netflix akan merilis
General
Sat Feb 16 2019 16:41:00 GMT+0000 (UTC)

Kawan-kawan milenial, siapa nih disini yang subscribe dan suka nonton film atau serial di Netflix?

Bulan Maret ini Netflix akan merilis sebuah film laga berjudul Triple Threat. Film ini mengisahkan tentang seorang putri miliarder yang memiliki misi untuk mengungkap sebuah sindikat kejahatan terbesar.

Alih-alih berhasil mengungkap, niatnya tersebut membawanya ke situasi dimana ia menjadi target dari para pasukan pembunuh profesional. Hingga melibatkan tentara bayaran yang disewa untuk melindungi putri sang miliarder tersebut.

Film ini disutradari oleh sutradara yang sama dalam film The Honorable, Alien Agent, Green Street Hooligans 2, Savage Dog, Accident Man dan The Debt Collector yang juga tayang di Netflix, yakni Jesse V Johnson.

Aktor laga asal Indonesia turut bermain di film ini. Siapa lagi kalau bukan Iko Uwais.

Kabar tersebut datang langsung dari Iko Uwais yang mengunggah trailer dari film Triple Threat di akun Instagramnya.

"Triple Threat (2019) In theaters March. #action #martialarts," tulis Iko dalam keterangan videonya.

View this post on Instagram

Triple Threat (2019) In theaters March. #action #martialarts

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Iko Uwais sendiri sudah bukan merupakan nama baru di dunia perfilman Hollywood. Sebelumnya ia beradu akting dengan aktor pemeran Cade Yeagar di film serial Transformer, Mark Wahlberg di film berjudul Mile 22 yang rilis di tahun 2018 kemarin. Tak hanya berperan di dalam film tersebut ia juga menciptakan gerakan berkelahinya sendiri.

Di film internasional terbarunya, Triple Threat yang akan tayang ini ia beradu akting dengan sejumlah aktor seni bela diri terkenal seperti Tiger Hu Chen dan Tony Jaa.

Tiger Hu Chen dan Tony Jaa merupakan dua aktor yang juga kerap bermain di perfilman berbau seni bela diri.

Tiger Hu Chen contohnya pernah bermain dalam film terkenal seperti The Matrix, Charlie Angels, Kill Bill, Man of Tai Chi, House of Fury dan masih banyak lagi.

Tony Jaa di sisi lain merupakan aktor bela diri asal Thailand yang pernah tampil dalam film-film seperti Ong-Bak, xXx: Return of Xander Cage, Furious 7, dan masih banyak lainnya.

Iko Uwais, Tiger Hu Chen, dan Tony Jaa juga akan ditemani oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Celina Jade, Dominique Vandenberg, dan beberapa lainnya di film ini.

Wah, membanggakan sekali ya Iko Uwais ini!


Sumber: Hai Online

Penulis: VITA AYU ANGGRAENI
Dirilis pada 2019-02-16 20:09:00

Open in App